Pengurus MWC Gunungsari dan Batulayar Harus Majukan NU

 


Sekjen PCNU saat membacakan SK kepengurusaan pada acara pelantikan (ilustrasi, sempatbaca.com)


Pengurus PCNU Kabupaten Lombok Barat melantik 3 Pengurus Majelis Wakil Cabang di tingkat kecamatan yakni Kec. Gunung Sari I dan Gunungsari II serta Kecamatan  Batulayar masa khidmat 2022-2027. Pelantikan berlangsung di Kantor Camat Gunung Sari, Minggu (15/1)



SEMPATBACAAdapun susunan pengurus Wakil Cabang NU dalam acara pelantikan ini dibacakan langsung okeh Sekjen PCNU TGH. Ahmad Ali Maksum.


Ketua PCNU H. Nazar Naamy mengucapkan selamat kepada seluruh Pengurus MWC yang telah dilantik.
Akademisi UIN Mataram itu juga mendorong kepada seluruh MWC yang telah dilantik siap mengorbankan waktu dan tenaga untuk berkhidmat di NU.
"Selamat bergabung di struktur PC Nahdlatul Ulama," ujar Nazar.


Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid yang hadir dalam kegiatan tersebut juga mengucapkan selamat atas dilantiknya Pengurus Wakil Cabang NU di dua kecamatan ini. Orang nomor satu di gumi patut patuh patju ini berharap, pengurus MWC NU bisa mengemban amanah. "Saya mendoakan agar pengurus yang telah dilantik dapat mengemban amanah demi memajukan kejayaan Nahdlatul Ulama, Kabupaten Lombok Barat dan Negara Kesatuan Republik Indonesiana," kata pria kelahiran Sandik itu.


Lebih jauh Fauzan mengungkapkan bahwa, Dari sisi sumber daya pengurus yang tadi dilantik, saya yakin tidak meragukan kemampuan pribadi-pribadi yang dilantik. Selain kita sudah kenal juga dari segi pendidikan sudah sangat mumpuni karena rata-rata minimal sarjana. "Tinggal bagaimana kita buktikan kerja di lapangan dalam kegiatan yang akan diselenggarakan," cetusnya.


"Harus tetap bersinergi, berkolaborasi untuk kebaikan Nahdlatul Ulama dalam berbangsa dan bar negara," tutupnya.


Pelantikan pengurus MWCNU berlangsung meriah. Berbagai pihak turut menyukseskan acara pelantikan. Selain Bupati Lobar, hadir dalam kegiatan tersebut, Anggota DPRD Provinsi, Anggota DPRD Lobar, Dirut PDAM L. Ahmad Zaini, Camat Gunung Sari, Kapolsek dan Danramil Gunung Sari dan lainnya.


Organisasi pemuda, Lembaga dan Banom NU Lobar turut serta memeriahkan acara Pelantikan.


"Alhamdulillah kegiatan pelantikan berjalan lancar, sukses dan meriah," kata L. Hadi Irawan selaku ketua panita.


"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pengurus NU dari tingkat provinsi dan kabupaten atas perhatian serta motivasinya sehingga acara tersebut dapat berlangsung dengan baik dan sukses," ujarnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post