Mengapa Perlu Memanfaatkan Akun Medsos yang Kita Punya



ilustrasi, sempatbaca.com

 

manfaatkan akun medsos anda agar memiliki manfaat lebih untuk menjadi daya dukung personal anda



KEHIDUPAN dewasa seperti sekarang ini, kita saksikan sendiri bahwa keberadaan media sosial (Medsos) menduduki posisi cukup kuat tak terbantahkan dalam kehidupan sehari-hari.


Di satu sisi, berdampak negatif tetapi di sisi yang lain secara nyata media sosial telah mampu memberikan banyak keuntungan positif, sebagai sesuatu Yang bermanfaat. Terutama bagi pelajar dan mahasiswa sebagai pengguna media sosial terbanyak.


BACA JUGA : kekuatan dahsyat di balik kemenangan argentina


beberapa hal penting berikut, adalah sederet manfaat kenapa kita perlu memaksimalkan akun medsos yang kita miliki, yaitu : a) sebagai media  belajar-mengajar; b) 2. ruang untuk mengekspresikan diri (personal Branding); c) terhubung ke seluruh dunia ; 4) media untuk mendapatkan berbagai Insight ; 5) menjadi sarana riset dan penelitian ; 6). mendapatkan Informasi mengenai berbagai hal ; pendidikan, karir dan lainnya.


Itulah sederet hal penting mengapa kita perlu memanfaatkan secara maksimal media sosial yang kita punya.


Yakinlah, bahwa medsos bisa kita gunakan secara bijak, menghadirkan hal-hal bermanfaat bagi penggunannya.


Penulis : Masyhur

(Penulis adalah Penjual Madu. bisa dihubungi di Akun Instagram : masyhur_sarmaj. artikel ini disampaikan pada kegiatan pelatihan "penulisan kreatif di Ponpes Quraniyah Narmada" pada tanggal 21 December 2022)



Post a Comment

Previous Post Next Post