Doa untuk Kalian Anak-anakku !



Ilustrasi, sempatbaca.com

Setiap pertemuan selalu menyisakan rasa haru dan sedih. Sebabnya, masing-masing kita harus berpisah 'sementara' melanjutkan mimpi dan cita-cita


SEMPATBACA.COM - Rasa bahagia dan haru nan sedih, terlihat juga dalam berbagai acara pelepasan dan perpisahan yang digelar di berbagai sekolah mulai dari jenjang TK/sederajat hingga SMA/MA.

Juga tampak pada acara pelepasan dan perpisahan peserta didik TK/RA Al-Aziziyah, Rabu (22/6).

Hj Hani Malikan Kepala TK/RA Al-Aziziyah dalam sambutannya mengungkapkan, "Saya lepas kalian dengan doa. Doaku untuk kalian, "Semoga kalian selalu istiqomah dan senantiasa mendapat berkah".

"Semoga Allah merahmati kalian (peserta didik; anak-anakku, red), semoga kalian menjadi anak soleh-solehah, dan kelak bisa menjadi pemimpin bangsa," tambahnya lirih.

Mewakili seluruh orang tua peserta didik, Aidi Furqan menyampaikan rasa terima kasih mendalam pada seluruh pendidik, terutama di TK/RA Al-Aziziyah.

BACA JUGA : wirausaha, bangkitkan semangat mandiri


"Kita bangga terhadap layanan pendidikan di lembaga TK Aziziyah. Para guru sudah mampu mendidik anak-anak dengan ikhlas, ibu guru sudah sabar mendidik," terang Aidi yang saat ini menjabat Kadis Dikpora Prov. NTB.

Aidi berharap, di lembaga TK-RA atau mungkin Yayasan Al-Aziziyah, membentuk ikatan alumni untuk memperkuat sekaligus memperluas jaringan.

Baca juga : Halal bi halal, berlebaran dan berleburan


Kegiatan perpisahan berlangsung meriah. Dirangkai dengan aneka kegiatan menarik yang ditampilkan puluhan peserta didik TK-RA. Mulai dari tarian bernuansa islami, bacaan asmaul husna, dan lainnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post