Rektor UNU: Menjadi Lebih Baik Berarti Menjadi Lebih Bermanfaat

 

Foto: ilustrasi, sempatbaca.com


SEMPATBACA.COM- Setiap momentum memang selalu dimanfaatkan Kampus Peradaban UNU NTB untuk silaturrahim dengan siapa dan dari mana saja. Tak terkecuali silaturrahim dengan civitas akademi UNU NTB sendiri.

Senin (24/5) UNU NTB Menggelar halal bi halal. Kegiatan dilaksanakan di Aula UNU NTB.
Digelarnya halal bi halal bagi civitas UNU, tak lain untuk terus memperkuat silaturrahim guna terus istiqomah melakukan sesuatu yang lebih baik dan bermanfaat.

Rektor UNU Bq Mulianah mengungkapkan bahwa menjadi lebih baik berarti menjadi lebih bermanfaat.

Kata Rektor murah senyum itu, "Percaya saja bahwa khairunna anfauhum linnas. Jadi, semakin banyak kita bermanfaat semakin berkahlah hidup kita".

Keberkahan itu bisa datang kapan saja. "Yakinlah, kadang ketika kita tak sadar, Kita tidak tahu keberkahan itu datang dan menimpa kita kapan saja," ujarnya.

Dia mengajak seluruh civitas akademika UNU NTB, untuk terus meningkatkan diri, agar keberadaan UNU dirasakan masyarakat. "Apa yang kita capai di UNU dan strategi pencapaiannya salah satunya sebab ada silaturahim. Entah silaturahim pemikiran dan sebagainya,"terang Rektor UNU.

Perempuan yang juga ketua MES NTB itu, terus mengajak agar memaksimalkan peluang yang ada. Dia berujar, "Peluang peluang kesempatan ayo dimaksimalkan".

Kegiatan berjalan lancar dengan standar protokol kesehatan (prokes) ketat.

Post a Comment

Previous Post Next Post