Musda KAHMI II Lobar Tetapkan L Winengan sebagai Ketua Presidium

 


SEMPATBACA.COM- Setelah melewati berbagai tahapan dan proses pemilihan, akhirnya gelaran Musda Kahmi tetapkan L Winengan sebagai ketua presidium Kahmi Lobar untuk priode kepengurusan beberapa tahun ke depan.

L. Winengan dalam sambutanya setelah terpilih mengungkapkan bahwa dirinya siap berkontribusi untuk Kahmi. "Iya saya siap mengantarkan Kahmi untuk berkontribusi terutama di Kab. Lobar," cetusnya.

Musda Kahmi yang dilaksanakan di Jayakarta Hotel pada Rabu (7/4) berlangsung meriah. Kader-kader HMI dari kabupaten, kota se-Pulau lombok ikut hadir meramaikan Musda.

Kegiatan Musda dibuka Didi Sumardi selaku presidium wilayah. Dalam kesempatan sambutan, Didi yang juga DPRD Kota Mataram mendorong semua kader-kader HMI untuk terus berikhtiar, berkontribusi, untuk mewujudkan masyarakat yang adil dan sejahtera. “Tujuan-tujuan untuk kemaslahtan harus menjadi komitmen bersama. Kader HMI harus terus berikhtiar mewujudkan masyarakat yang adil,”ujar dia. Hal itu, lanjutnya, memang bukan tanggung jawab yang ringan, untuk itu harus terus diperjuangkan dan harus ada upaya agar bisa mendorong peningkatan kualitas kita.

Sementara itu, Fauzan Khalid dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukur atas sukses digelarnya Musda Kahmi. “Syukur, kita bisa silaturahim lintas daerah (kab.kota) pada Musda yang sedang kita laksanakan,:ujar Bupati Lobar.

Di kabupaten Lombok Barat, kader-kader HMI itu menyebar di berbagai kecamatan yang ada. Fauzan Khalid yang juga ketua Kahmi membenarkan hal itu. “Sebenarnya di Lobar itu banyak sekali alumni-alumni HMI,” ujarnya.

Fauzan juga mendorong bagaimana kemudian antar kader HMI untuk terus membangun silaturahim. Kalaupun ada sesuatu dan lain hal yang diperdebatkan itu biasa, tetapi kalau hal remeh temeh yang membuat gaduh itu, tidak substantif. Kata dia, lebih baik kita perdebatkan hal-hal yang bermutu. “Ayo kita sama-sama, memotivasi adik-adik kita, terutama di HMI, dan perbanyak silaturrahmi.

Terpilihnya H.L. Winengan sebagai ketua Kordinator KAHMI Kabupaten Lombok Barat untuk priode selanjutnya menjadi harapan bagi kemajuan kader HMI khususnya di Gumi Patut Patut Patju. Sejumlah nama dari berbagai latar belakang dan profesi masuk menjadi anggota Anggota Presidium, antara lain seperti Indra Jaya Usman, Romi Purwandi, Kanda Rasinah, dan Hamroni.


Post a Comment

Previous Post Next Post