Cari Kaos dengan Design Kren dan Unik, ke ALFADISTRO Aja !

 

 


Tim sempatbaca.com bersama Owner Alfadistro dan akademisi UNU NTB saat berkunjung ke distro di Pagutan Batu Keliang Loteng

Bagi kalian yang ingin memiliki kaos dengan design unik, berkualitas, yuk kunjungi Alfadistro. Cari Kaos dengan Design Kren, minimalis dan unik ke ALFADISTRO aja ! Lokasinya yang bagus dan tempat parkir nyaman, bikin pelanggan enjoy milih-milih mana yang cocok.

 

 

Keberadaan distro (distribution outlet) distro cukup popular di kalangan anak muda, remaja. Baju/Kaos dengan design yang minimalist serta unik. Design baju disesuaikan dengan design yang sedang ngetrend dan sesuai kebutuhan konsumen. Beragam fashion, misalnya kaus, kemeja, celana panjang, jaket, topi, dompet dan sebagainya.

Saat ini, distro sudah banyak dijumpai di berbagai kota hinga desa di lokasi-lokasi strategis, khususnya yang dekat dengan pasar keramaian atau tempat nongkrong anak muda. Pangsa pasar yang masih terbuka lebar inilah yang membuat distro kian diminati. Marak pula dijadikan sebagai bisnis oleh para pemodal. Banyaknya minat anak muda terhadap kebutuhan fashion membuat peluang usaha di bidang distro terbuka lebar, tidak hanya bagi orang dewasa, namun juga bagi kamu yang masih remaja.

Bicara tentang peluang usaha jualan baju distro tampaknya cukup menjanjikan, hal itu di dorong dengan teknologi semakin canggih membuat desain-desainnya semakin unik dan cantik. Masalah kualitas pun, jangan ragu. Pun kainnya halus, tak cepat robek. Pada umumnya, banyak pelaku usaha ini pada awalnya hanya menjual tidak memproduksi sendiri. Seperti menjual produk orang lain atau disebut sebagai dropship, dan menyerahkan produksinya ke pengusaha konveksi atau disebut sebagai vendor. Sementara pelaku usaha distro fokus pada pembangunan brand. Sehingga anda pun bisa konsentrasi 100 persen memikirkan promosi dan penjualan. Nah, untuk merek clothing yang baru dirintis sebaiknya memasarkan produknya dengan sistem jual atau titip di toko distro khusus.

Tim sempatbaca.com berkesempatan mampir di salah satu distro yang ada di bilangan dusun Pagutan, Desa Pagutan kecamatan Batu Keliang Kabupaten Loteng pada Senin (1/3).  Aneka jenis baju, kaos, dan beragam jenis pakian bisa anda miliki dengan harga sangat terjangkau.

Beda engan distro-distro yang pernah anda kunjungi. “Insya Allah barangnya bermerek dan harganya terjangkau,” kata owner Alfadistro Dedi. Mengenai kualitas jangan Tanya. Sang Owner bilang, “ Kualitas kami bisa adu”.

Jadi bagi kalian yang ingin memiliki kaos dengan design unik, berkualitas, yuk kunjungi Alfadistro. Cari Kaos dengan Design Kren, minimalis dan unik ke ALFADISTRO aja ! Uniknya lagi, lokasinya bagus. Selain tempat parker yang nyaman, pemiliknya juga ramah.

 

Post a Comment

Previous Post Next Post